Sunday, October 5, 2014

Happy 2nd Anniversary! My ‘One Story, About...’


Tanggal 5 Oktober menandai saya membuat blog yang  saya beri nama ‘One Story, About...’ Sebuah blog sederhana dari orang yang ‘biasa-biasa saja’. Tempat saya menulis dan bercerita. Karena memang banyak hal, yang ternyata lebih nyaman ditulis lewat kalimat daripada diungkapkan lewat kata-kata. Lebih nyaman diceritakan lewat tulisan daripada lewat lisan. Mulai dari cerita musik, film sampai cerita (ngelantur, ngalor-ngidul) soal kehidupan dari kacamata diri sendiri. Entah itu yang terlihat, terdengar ataupun yang terasa. Disinilah mungkin makna nama ‘One Story, About...’ ini.

Dan tepat hari ini, tanpa terasa ‘One Story, About...’ sudah memasuki tahun kedua sejak saya memulai semuanya. Walaupun blog ini bukan apa-apa. Dan yang punyanya juga bukan siapa-siapa. Tapi yang pasti, saya pribadi sangat senang punya blog ini, apalagi sekarang sudah berumur dua tahun. Ya, karena dari sinilah saya bisa mengungkapkan hal-hal yang mungkin tak bisa saya ungkapkan lewat lisan.

Selain merasa senang, saya juga mau mengucapkan terima kasih. Terima kasih untuk orang-orang diluar sana yang sudah mau mampir ke blog ini. Ya, entah itu sekedar melihat atau mungkin membaca apa yang ada disini. Walaupun terkadang kontennya kurang berisi dan terkesan sesukanya, tapi rasanya senang juga ada mereka-mereka yang melihat.

Tak ada harapan khusus di tahun kedua ini, hanya semoga blog ini tidak mati begitu saja dan mudah-mudahan ke depan isinya bisa lebih berisi.

So, Happy 2nd Anniversary! My ‘One Story, About...!!!’

0 comments