Thursday, June 18, 2015

#EdisiRamadhan

Marhaban Ya Ramadhan....
Iklan sirup sudah mengudara. Shalat tarawih sudah mulai ditegakkan. Sahur sudah mulai dilaksanakan. Dan puasa sudah mulai dijalankan. Itu artinya, kita sudah memasuki bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan, bulan paling istimewa, Bulan Ramadhan.
Sebagaimana spesial dan istimewanya bulan ini, ‘One Story, About...’ pun akan menghadirkan sesuatu yang sedikit berbeda (bisa dibilang spesial juga). Jadi, selama bulan ramadhan ini akan ada beberapa post ke depan yang saya tulis berlabel edisi ramadhan. Temanya tidak saklek cerita soal agama, hanya berupa opini-opini kecil (DAN SEPERTI BIASA: NGALOR-NGIDUL). Hanya saja, kali ini temanya agak sedikit menyentuh ranah religi (namun lebih universal). Bukan untuk apa-apa, hanya sebagai bahan refleksi dan introspeksi untuk diri yang masih awam soal agama. Sambil belajar juga. Hehe. Just for sharing.
Dan buat yang suka mengikuti blog saya (kalau ada), maka akan bertemu dengan kategori baru, bernama edisi ramadhan. Isinya? Ya, seperti yang saya bilang diatas. Just for sharing.
Oh iya, satu lagi, hampir lupa.
Selamat menunaikan ibadah puasa untuk siapapun yang menjalankannya. Semoga puasanya bisa berjalan lancar, diterima dan berpahala, sampai pada saatnya hari kemenangan tiba.
Amin.

0 comments